oleh

Rencana CSR SKK Migas, Steackholder Persibo Perlu Bertemu

BojonegoroDetakpos-Kabar gembira bagi suporter Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, karena SKK Migas bakal menyisihkan sebagian Corporate Social Responsibility (CSR) untuk klub kebanggaan “Wong Jonegoro.”

Ketua ASKAB Bojonegoro H Mustajab pun merespons baik keinginan perusaan pelat merah tersebut. Dia berharap segera dilakukan pertemuan untuk merealisasikan rencana itu.

“Masih perlu pertemuan lanjutan seluruh steackholder Bojonegoro,”ungkap Mustajab menanggapi wacana suntikan dana ke tim Persibo, Rabu (19/8).

Tentu saja, lanjut dia, dalam pertemuan tersebut akan muncul banyak opsi dan semua masih serba mungkin untuk dukungan terhadap tim berjuluk Laskar Angleng Darmo untuk eksis di Kompetisi Liga 3 Jatim.

Sebelumnya, Dispora Kabupaten Bojonegoro, mempersilahkan SKK Migas yang ingin memberikan CSR kepada klub Persibo agar bisa berlaga kembali di Kompetisi Liga 3 Jawa Timur.

Tidak ada yang menghalangi pemberian CSR yang menjadi kewajiban perusahaan. Dispora hanya melakukan pembinaan olahraga, prestasi bersama KONI.

Monggo saja SKK Migas memberiksn CSR-nya. Ranah kami pembinaan Olahraga Prestasi bersama KONI,”ungkap Kadispora Amir Syahid, dihubungi via WA, Selasa (18/8).

Menurut Kadispora, pembinaan olahraga sepakbola di Bojonegoro sudah ada wadahnya di  KONI (Askab PSSI). (d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini