oleh

Rizki/Ketut ke Perempat Final

BirminghamDetakpos-Satu tiket perempat final ganda putri di All England 2019 diamankan pasangan Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani usai menundukkan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun (Korea), dengan skor 21-18, 21-14.

Rizki/Ketut mengatakan bahwa Chung/Jung tak tampil dalam permainan terbaik mereka. Dalam pertarungan kali ini. Di game kedua, Rizki/Ketut bahkan tak perlu waktu lama untuk menghentikan perlawanan ganda putri senior Negeri Ginseng tersebut.

Alhamdulillah hari ini bisa main maksimal, dari awal kami memang langsung in, fokus satu demi satu poin dan jangan lengah. Kali ini lawan tampil kurang bagus, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Rizki setelah permainan.

Pada babak pertama, Chang/Jung melewati laga panjang saat mengalahkan unggulan kedua dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 21-17, 10-21, 21-19.

“Hari ini mereka bermain dalam tekanan, mungkin karena kemarin bermain ramai melawan Misaki/Ayaka. Pasangan Korea dan Jepang tipe mainnya sama, ada menyerangnya, kalau Jepang kan safe banget,” jelas Ketut.

Saat berita ini diturunkan, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga menyusul ke perempat final. Pasangan ungguan keempat ini menang straight game atas Dong Wenjing/Feng Xuenying (Tiongkok), dengan skor 21-10, 21-12.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil terakhir Indonesia yang lolos ke perempat final. Praveen/Melati mengalahkan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman), dengan skor 21-11, 21-17.

Dengan demikian, Indonesia punya tujuh wakil di babak perempat final. Sebelumnya tiket perempat final juga diamankan oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Tommy Sugiarto dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. (*)

Sumber : PBSI

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini