oleh

Sartono Anwar: Tim Persibo Layak Promosi Liga 2

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos –  Mantan Pelatih Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Sartono Anwar menilai tim Persibo layak promosi ke Liga 2 musim depan.

Pelatih kawakan itu melihat cara bermainan tim Laskar Angling Dharma sudah benar, dan cepat.

“Permainan Persibo cepat sekali, karena didominasi pemain muda. Akurasinya juga baik tinggal penjagaan mental saja. Saya kira bisa promosi ke liga 2,” kata Sartono Anwar, Sabtu (2/12).

Senada juga dikatakan Samsul Arif Munif, eks pemain andalan Persibo musim 2009-2012. Pemain kelahiran Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Bojonegoro itu menilai gaya permainan Khabib Syukron dan kawan-kawan sangat cepat.

“Mereka punya potensi, punya kecepatan bermain. Tapi mereka masih lemah pada mentalnya, sehingga saat bermain besok tidak boleh terjadi mentalnya menurun, semua harus siap,” kata dia menegaskan.

Pemain yang kini memperkuat tim Persela Lamongan itu menilai Persibo bisa promosi ke Liga 2 dengan catatan mau bekerja keras, dalam setiap pertandingan pada putaran Liga 3 Nasional.

“Saya pikir bisa. Ya mudah-mudahan lah, Persibo bisa mengukir sejarah lagi seperti pada musim sebelumnya,” ucapnya.

Sabtu siang tadi, skuad Laskar Angling Dharma bertolak ke Kota Semarang, Jawa Tengah untuk menjalani putaran final Liga 3 Nasional.

Manajemen membawa 22 pemain terbaik untuk bertarung dengan tiga tim lainnya di Stadion Citarum Semarang, Jawa Tengah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini