oleh

Selamat Datang Timnas U-19 Dibumi Angling Dharma

 

Bojonegoro – Detakpos-Persiapan pertandingan  prestisius antara Persibo Bojonegoro dengan Timnas Indonesia U-19 yang  akan di gelar di Stadion Letjend H. Sudirman Bojonegoro Sabtu 17 Juni mendatang sudah  pada tahap fix.


Manajer Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar saat ditemui Detakpos mengatakan, jika manajemen sudah berkoordinasi dengan Asprov Jatim terkait semua persiapan dalam laga Persibo Versus Timnas Indonesia U – 19.

” Manajemen sudah koordinasi dengan Asprov Jatim untuk semua hal yang harus dipersiapkan dalam laga tersebut, tak terkecuali perangkat pertandingan ” ujar Abdulloh Umar.


Terkait persiapan untuk perangkat pertandingan, Abdulloh Umar juga mengatakan, jika Asprov Jatim sudah menunjuk dan memberikan surat tugas  dengan nomor : 005/PSSI-Jatim/TGS/ VI/2017 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Asprov Jatim Amir Burhannudin, SH kepada semua perangkat pertandingan yang telah ditunjuk dalam laga yang berlevel nasional tersebut. 


Masih menurut Umar, ” manajemen sudah mendapatkan kabar bahwa petugas yang ditugaskan untuk menjemput rombongan Timnas beserta Pelatih Indra Syafri sudah tiba dibandara internasional juanda Surabaya dan kemungkinan sampai dibumi angling dharma sekitar pukul 17:00 wib sore ini,” terangnya.


Ketua Panpel Pertandingan Kafrawi, saat dihubungi detakpos.com melalui ponselnya mengatakan, jika semua persiapan untuk menyongsong pertandingan nanti sudah matang.


” Untuk persiapan pertandingan Persibo versus Timnas Indonesia U – 19 semua sudah clear. Intinya, kita sudah siap 100% untuk menggelar pertandingan tersebut ” tegasnya.(Dp/detakpos).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini