oleh

Seribuan Penonton Saksikan Timnas U-19 Berlatih

Bojonegoro – Detakpos – Seribuan warga di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (16/6/2017) menyaksikan Timnas U-19 berlatih di Stadion Letjen H. Soedirman yang langsung dipimpin pelatihnya Indra Safri.

Di dalam latihan yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB itu, para pemain Timnas U-19 hanya berlatih mengumpan bola dan mendendang ke gawang secara bergantian. Salah satu pemain Timnas U-19 yaitu Hanif Sagara dengan posisi striker asal Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro.

“Kami membawa 27 pemain ke Bojonegoro dalam laga uji coba melawan Persibo,” kata Pelatih Timnas U-19 Indra Safri, sebelum latihan.

 

Penonton yang sebagian besar suporter Persibo itu menempati tribun lengkap dengan membawa alat musik selama latihan Timnas U-19.

Selama latihan suporter dengan menabuh alat musik sekaligus bernyanyi untuk memberikan semangat para pemain Timnas U-19 berlatih hingga selesai.

Sesuai jadwal Timnas U-19 akan melakukan uji coba melawan Tim Persibo di stadion setempat, Sabtu (17/6/2017). “Karcis VIP sudah habis, sedangkan karcis ekonomi masih tersisa sekitar 5.000 lembar,” kata seorang petugas penjual tiket di Stadion Letjen H. Soedirman.

Sesuai penjelasan Humas Persibo Bojonegoro Hafid Abdullah, panitia mencetak karcis kelas ekonomi 14.000 lebar dengan harga Rp35.000 per lembar dan VIP sebanyak 800 lembar dengan harga Rp75.000 per lembar. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini