oleh

Singgih Prianto Jabat Ketua Koni Gresik

GresikDetakpos – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik, Jawa Timur, memiliki nahkoda baru periode periode 2017 – 2023  yaitu Singgih Prianto menggantikan Eko Priyono pada periode sebelumnya, Kamis (14/09/2017).

Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim meminta pengurus KONI menjaga kekompakan, sebab didalam sebuah organisasi, kekompakan merupakan kunci suksesnya program.

“Semoga keberhasilan yang telah dicapai mampu ditingkatkan. Saya berterima kasih Karena selama ini KONI mampu mengharumkan nama baik Gresik,” katanya yang diterima detakpos di Bojonegoro, Sabtu (16/9/2017).

Menurut dia, tugas dan tanggungjawab yang dibebankan kepada pengurus, pembina dan pelatih cabang olahraga tentunya akan berimbas kepada pencapaian suatu prestasi olahraga para atlet-atlet binaan daerah ini.

Oleh sebab itu, ia mengharapkan pembinaan terhadap atlet harus terus dilakukan. Supaya cita-cita untuk meraih prestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional dapat terwujud.

“Mari dijalankan program dan kegiatan yang telah dirancang. Yang penting sesuai dengan kemampuan sember daya manusia yang ada saat ini,” ujar wabup.

Pengurus Harian KONI Provinsi Jawa Timur menjelaskan, tujuan musorkab adalah menguatkan komitmen agar lebih berprestasi. Kepengurusan yang baru diminta untuk menyusun format kegiatan dan target prestasi kedepan. (iis/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini