oleh

Skuad Terbaik Persibo Bojonegoro Berangkat ke Semarang

Pewarta: Hadi

BojonegoroDetakpos-Tim Persibo Bojonegoro hari ini bertolak ke Semarang untuk melakoni putaran final Liga 3 Nasional.

Sebanyak 22 pemain terbaik diboyong untuk duel dengan tim lain.”Kita berangkat dengan skuad tim terbaik, optimis lolos ke fase selanjutnya,” kata Asisten pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika, Sabtu (2/12).

Jordi menjelaskan, pada putaran final Liga 3 Nasional ini Persibo berada di group B bersama tiga tim lainnya, yakni PSKC Cimahi, Perseban Banjarmasin dan Aceh United FC.

Pada group B ini venue pertandingan berada di Stadion Citarum, Semarang Jawa Tengah.”Laga perdana pada Senin tanggal 4 Desember besok kita bertemu dengan Aceh United FC,” jelasnya.

Kemudian pada tanggal 6 Desember, Persibo akan dijamu tim kebanggaan warga Banjarmasin, Perseban. Dua hari kemudian anak asuh I Putu Gede akan menjalani laga penentuan pada babak penyisihan group B melawan PSKC Cimahi, Jawa Barat.

“Hanya satu tim yang lolos ke fase berikutnya dalam satu group,” terang Jordi Kartika.Dia berharap seluruh warga Bojonegoro memberi doa maupun dukungan kepada timnya di Semarang, agar selalu menang dan lolos ke fase berikutnya.(detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini