oleh

Sore Nanti Persibo Jajal Persegres Gresik

Pewarta: Hadi

BojonegoroDetakpos-Arsitek Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Jordi Kartiko sore nanti akan menguji kemampuan anak asuhnya melawan tim Persegres Putra Gresik di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa sore (20/3/18).

Menurut Jordi Kartiko, laga ujicoba melawan tim dari Kota Pudak tersebut sebagai ajang pemanasan jelang bergulirnya Liga 3 Regional PSSI Jatim yang direncanakan mulai bulan April mendatang.

“Juga mempersiapkan siapa saja yang akan kami jadikan sebagai pemain inti Persibo. Jadi setelah ujicoba ini kita langsung tentukan. Semua pemain akan kita coba mainkan untuk melihat kualitas bermainnya,” jelas Jordi Kartiko.

Menurut dia, saat ini ada sekitar 28 pemain yang tergabung di tim Persibo, baik pemain lokal maupun pemain luar Bojonegoro hasil seleksi beberapa waktu lalu. Dari sekian nama itu akan diambil sekitar 24 pemain untuk masuk skuat utama Persibo.

“Slot tiga pemain senior sudah terisi, ada Sigit Sudarmawan dan Hasan Basri. Kita yakin Persibo mampu bersaing di Liga 3 musim ini,” tegasnya.

Terkait ujicoba nanti sore Jordi Kartiko tidak mematok target muluk-muluk. Menang mutlak bukan menjadi prioritas utama. Namun yang lebih ditekankan pada Jordi adalah kualitas permainan dan kekompakan bermain.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini