oleh

Sriwijaya FC Siap Menang Lawan Persegres

LamonganDetakpos – Pelatih Sriwijaya FC Ruslan optimistis akan menang dalam laga tandang Liga I melawan Persegres United di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, yang akan disiarkan secara langsung TV One, Senin (24/7/2017).

“Kami sudah mempersiapkan diri. Tim Sriwijaya FC akan bermain sebaik dan semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan,” kata Ruslan didampingi salah satu pemainnya Yuyun Ho.

Hal senada disampaikan salah seorang pemain Sriwijaya FC Yuyun Ho yang menyatakan semua pemain Sriwijaya FC sudah siap dengan target memperoleh tiga poin dalam laga melawan Persegres United.

“Laga ini (di Lamongan) di tempat netral akan kami manfaatkan untuk memenangkan pertandingan,” kata Ruslan menegaskan.

Melawan Persegres, lanjut dia, tidak ada satu atau dua pemain yang diwaspadai, tetapi kewaspadaan yang dilakukan terkait semua tim.”Saya tidak mewaspadai satu atau dua pemain, tetapi semua tim kami waspadai,” ucapnya menegaskan.

Pelatih Persegres United Hanafi mengatakan laga ini bagi Persegres ada kerugian karena bermain di Lamongan, tetapi para pemain tetap bersemangat.

“Teman-teman bersemangat semua untuk bisa meraih poin,” ucap pemain Persegres United Yusuf Efendi menegaskan.

Yang jelas, kata Hanafi, para pemain Persegres semakin bergairah dengan adanya pergantian asisten pelatih, seperti juga ketika melawan Persija Jakarta.

“Tidak ada pemain Persegres yang absen. Kami juga sudah melakukan pembenahan di lini tengah,” ucapnya menegaskan.

Persegres GU vs Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan “kick off” pukul 18.30 WIB.

Perangkat Pertandingan:

Ronny Suhatril

Thoriq M. Alkatiri

Bangbang Shamsudar

Beni Andriko

Jerry Elly (tim detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini