oleh

Sumbersari FC Tahan Persibo di Kandang



Bojonegoro, Detakpos-Jala gawang Persibo Bojonegoro sempat ‘dirobek’ striker Sumbersari FC Malang pada laga ujicoba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jumat sore (23/3).

Gol yang mengangetkan itu terjadi pada menit 55 babak kedua. Gol lewat umpan solo run itu dicetak pemain bernomor punggung 3.

Ribuan suporter Persibo pun terdiam melihat terjadinya gol tersebut. Namun, tak lama gol tersebut mampu dibalas oleh striker Persibo, Hasan Basri tepat di menit 65.

Kemelut terjadi didepan gawang Sumbersari FC, kemudian disambar striker bernomor punggung 7. Skor imbang 1-1.

Usai menyamakan kedudukan, permainan anak asuh Jordi Kartiko lebih cair. Umpan satu-dua sering dilakukan dari tengah ke depan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tersebut tidak berubah.

Jordi Kartiko usai pertandingan mengatakan, hasil imbang itu, kata dia, sudah bagus. Sebab, secara kualitas permainan Sumbersari FC lebih baik.

“Karena mereka sudah terbentuk dua tahun ini, jadi sudah matang. Berbeda dengan persiapan kami hanya sekitar satu bulan terakhir ini,” katanya.

Secara umum, lanjut dia, kekurangan pada timnya adalah segi mental. Dia menilai mental anak asuhnya masih lemah. Selain itu juga sering terpancing emosi lawan.((*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini