oleh

Sumuragung Juarai Forpimka Cup 2019

BojonegoroDetakpos-Dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) mengadakan. . turnamen sepakbola antar desa atau tarkam se-Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, yang dimulai pada 14 Agustus 2019 hingga 21 Agustus 2019.

Menurut Camat Sumberejo, H. Ilham, tujuan diadakan turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar desa di Sumberrejo sekaligus memberikan wadah kepada pemuda untuk menemukan bibit pemain sepakbola di Bojonegoro.

Sekadar informasi dalam gelaran turnamen selama tujuh hari ini tercatat ada 26 tim yang berasal dari 26 desa yang di Sumberrejo dan di bagi ke dalam 8 grup yang selama pertandingan memberikan hiburan yang sangat luar biasa bagi masyarakat Sumberrejo.

Selama tujuh hari itu menghasilkan 2 tim yang melaju sampai babak final yaitu Sumuragung dan Talun.

Pertandingan final antara Sumuragung vs Talun sangat menarik dan semua tim bermain cantik.

Seling jual beli serangan yang membuat semua pendukung dari kedua tim semangat menyoraki tim kebanggaan masing-masing.

Sampai peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan telah usai , akhirnya Sumuragung lah yang keluar jadi juara dari FORPIMKA CUP 2019 dengan skor 4-2, masing-masing gol diciptakan dari tim Sumuragung oleh Arizam 2 gol, Alfin dan Komang sedangkan dari tim Talun gol di ciptakan oleh Takim dan Mualim.

Menurut Kepala Desa Sumuragung, Bambang Gunawan, ini prestasi yang sangat membanggakan pemerintah desa sangat mengapresiasi segala usaha yang telah di lakukan pemuda Sumuragung.

” Semoga kami bisa meningkatkan kualitas kami yang nanti pemuda Sumuragung bisa berguna, tidak hanya di kecamatan tapi bisa meningkat di Kabupaten lebih-lebih di kancah nasional, Amin.” Pungkas kepala desa Sumuragung.

Pewarta : Muh Irfan Aftoni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini