oleh

Suporter: Kami Siap Dukung Persibo Lawan Kuala Nanggroe FC

Penawarta: Hadi

Bojonegoro Detakpos – Ratusan suporter Persibo Bojonegoro, Jawa Timur,  kembali akan memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya Persibo, saat menghadapi Kuala Nanggroe FC di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (10/11) sore.

Ratusan suporter yang akan datang dalam laga itu terbagi menjadi dua kelompok yaitu  “Curva Nord” 1949 dan suporter Boromania dengan warna atribut khas Orange.

Mereka siap memberikan “teror” (tekanan) dari pinggir lapangan kepada lawan Persibo Bojonegoro, pada laga 16 besar Liga 3 nasional 2017 sore nanti.

“Kami siap memberikan “Psi war” dari pinggir lapangan akan kami gelorakan dari awal hingga akhir pertandingan, karena Persibo butuh dukungan. Persibo harus menang,” kata perwakilan Suporter Curva Nord Persibo, Arif Setiawan menegaskan.

Ia menyebutkan suporter yang datang ke Semarang, Jawa Tengah,  hari ini jumlahnya lebih banyak daripada laga Persibo sebelumnya. Ada sekitar 500 suporter yang akan mendukung dari pinggir lapangan.

“Persibo benar-benar butuh dukungan. Karena 16 besar menggunakan sistem gugur. Jadi, kalah langsung pulang,” ucapnya menjelaskan.

Akan tetapi sebaliknya apabila tim berjuluk Laskar Angling Dharma dengan juru ahli taktik I Putu Gede dan asistennya Jordi Kartika nanti sore bisa mengalahkan tim perwakilan dari Aceh itu maka Persibo bakal melenggang ke babak delapan besar Liga 3 Nasional. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini