oleh

Suporter Persibo Ancam Gelar Aksi Tuntut Realisasi CRS SKK Migas

BojonegoroDetakpos.com-Suporter Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, yang tergabung dalam Kelompok Curva Nord menuntut Pemkab dan SKK Migas segera merealisasikan komitmen memberikan coorporate responsibility sosial (CSR) untuk mendanai tim menghadapi Kompetisi Liga 3 Jatim.

Menurut Ketua Dewan Pembina Curva Nord Arif Setuawan, kompetisi Liga 3 akan diputar pada November mendatang, sehingga perlu kepastian merealisasikan kesanggupan SKK Migas.

Waktu kurang dua bulan, menurutnya, sangat mepet untuk membentuk tim yang baik yang bisa mewujudkan naik kasta ke liga 2.

Karena itu dia mendesak segera direalisasikan komitmen pemberian CSR SKK Migas ke tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo tersebut.

Bahkan pihaknya akan mengerahkan seribuan suporter Persibo kembali turun ke jalan menuntut Pemkab Bojonegoro dan SKK Migas merelusasikan kesepakatan pemberian CSR.

Namun”Seribu orang dengan tuntutan utama segera realisasikan komitmen bersama dana CSR SKK Migas untuk Persibo,”ungkap Arif Setiawan, Minggu, (13/9).

Aksi turun ke jalan itu rencananya digelar pada Senin , 21 September 2020 dengan tujuan ke Pemkab.

Seperti diketahui Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi memastikan Liga 3 2020 akan bergulir kembali mengikuti langkah dari Liga 1 dan Liga 2 yang sudah lebih dulu ditentukan jadwal dan sistem kompetisinya.(d/2).

Editor: A Adib

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini