oleh

Suporter Persibo Bojonegoro Gelar Demo

Pewarta: Hadi

Bojonegoro-Detakpos-Sekitar 500 suporter Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, dari Curva Nord 1949 melakukan aksi demo kepada manajemen Persibo.

Demo digelar hari ini, Selasa (20/2). Para suporter menuntut manajemen agar fokus mengelola Persibo, mengingat kompetisi Liga 3 Regional Jatim sebentar lagi akan bergulir.

Masa juga menuntut manajemen segera menyiapkan pelatih dan tim selevel liga 2. Selain itu, manajemen juga diminta segera melakukan perombakan pengurus.

“Kami tegaskan bahwa aksi demo ini tidak mengandung muatan politik sedikit pun. Ini murni suara dari kami para pecinta Persibo, khususnya dari Curva Nord,” kata Alif Ardiansyah, koordinator aksi, .

Dia menjelaskan, aksi damai yang  dilakukan di Gedung DPRD Bojonegoro itu  diikuti sekitar 500-an suporter yang terdiri dari belasan distrik atau kecamatan di Bojonegoro.

“Pada intinya kami menuntut manajemen agar serius menangani tim Persibo ini. Terlebih musim lalu Persibo masih gagal melangkah ke Liga 2, sehingga musim ini semuanya perlu diperbaiki agar bisa lolos ke Liga 2,” tandasnya.

Aksi damai dimulai pada pukul 08.30 WIB. Para suporter  berkumpul di mess Curva Nord utara Stadion Letjen H Soedirman terus  long marc ke kantor DPRD.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini