oleh

Suporter Persibo Tagih Janji Kampanye Bupati Anna

BojonegoroDetakpos – Ratusan suporter Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, pada, Kamis (28/02) melakukan aksi demo, di depan kantor DPRD dan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab), setempat.

Menuntut janji kampanye, Bupati Anna Mu’awanah, akan memajukan sepakbola di bumi Angling Darma kembali.

Koordinator aksi Alif Ardiansyah dalam orasinya menungkapkan, para suporter Persibo Bojonegoro mengharapkan agar tim sepakbola tersebut bisa jaya kembali.

Apa lagi bupati yang menjabat saat ini pernah menjanjikan hal tersebut

“Kami hanya ingin berbicara secara langsung dengan Bupati atau Wakil Bupati, kemudian dengan pihak menagemen Persibo juga, baik itu Abdulloh Umar maupun Sally Atyasasmi,” kata Alif.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, tim Persibo memiliki sejarah panjang di Bojonegoro. Selain itu sudah membawa nama baik Bojonegoro, sampai dengan masuk pertandingan di tingkat nasional bahkan di luar negeri.

“Kami hanya ingin tanggung jawab Bupati, yang sudah membuat janji tersebut, sehingga harus ada kejelasan, dan kepastian mekanisme, dalam rangka menghidupkan dan menjadikan Persibo berjaya kembali,” lugas dia.

Para suporter juga meminta pertanggung jawaban dari pihak managemen. Sebab manajemen pernah berkata tim sepakbola Bojonegoro tidak berjaya lagi, maka bersedia memotong jari.

“Abdulloh Umar katanya akan memotong jari tangannya, bila Persibo tidak maju lagi. Maka kami juga menagih hal tersebut,” tegasnya.
Mereka diterima oleh perwakilan DPRD, Plt Sekwan Tedjo Sukmono.

Pewarta : Jarwati
Editor.    :A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini