oleh

Tahan Perseta 0-0, Persibo Puncaki Klasmen Sementara

 

TulungagungDetakpos– Persibo Bojonegoro berhasil meraih hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Perseta Tulung Agung, di Stadion Redjo Agung, Tulung Agung, Minggu ( 10/9/2917), dalam babak lanjutan 12 besar Group I Liga 3 zona Jawa Timur.

Hasil itu menempatkan tim besutan Putu gede tersebut, masih memimpin klasemen sementara babak 12 besar, Grup I Liga 3 zona Jawa Timur dengan mengumpulkan poin 4. Sebelumnya Persibo menang atas Persenga Nganjuk dengan skor 5-1.

Sementara Perseta Tulungagung yang juga memperoleh satu poin tambahan, menjadi runner up sementara dengan raihan 4 poin, sama dengan poin Persibo, hanya selisih gol.

Bermain di kandang lawan Persibo Bojonegoro jauh lebih percaya diri dan agresif dalam membangun serangan. Ada beberapa peluang, namun belum bisa dimanfaatkan oleh Nugroho Fatkurrahman dkk.

Bahkan pada menit ke-70, Persibo seharusnya mendapat hadiah tendangan finalti, tendangan pemain Persibo ke gawang Perseta yang sudah kosong, ditepis pemain belakang Perseta dengan tangan, sayang wasit tidak menunjuk titik putih.

Sebaliknya, Perseta Tulung Agung belum bisa berbuat banyak, meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Dalam laga tersebut, mereka kalah ball possision dengan Persibo Bojonegoro.(d5detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini