oleh

Tampil Dominan, Persibo Tekuk Perspa 2-0

 

Pewarta : Hadi

BojonegoroDetakpos– Tim besutan Jordi Kartiko tampil dominan saat menjamu tamunya Perspa Pacitan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu sore (11/4/18).

Agus Budi dkk menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama dan babak kedua. Banyak sekali peluang tercipta di depan mulut gawang Perspa, namun gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Gol pembuka baru tercipta di penghujung babak pertama, tepatnya di menit 44 melalui kaki pemain bernomor punggung 27, Agatha. Gol itu tercipta melalui tendangan forstim dari luar kota penalti.

Gol penentu kemenangan Persibo dicetak pada menit 67 melalui umpan krosing. Bola krosing itu melengkung dan merobek gawang Perspa Pacitan. Persibo unggul 2-0.

Para pemain Perspa sempat mendapat hadiah penalti. Namun peluang emas itu berhasil digagalkan kiper Persibo, Dio. Hingga menit akhir babak kedua skor 2-0 itu tidak berubah, dan membuat Persibo berhasil meraih tiga poin penuh.

“Kami bersyukur sekali. Anak-anak bermain bagus, sayangnya beberapa peluang hanya dua gol yang berhasil menjadi gol,” kata Jordi Kartiko usai pertandingan.(*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini