oleh

Terhenti, Garuda Asia Perlu Belajar dari Australia

Chonburi Detakpos –  Tim Garuda Asia gagal keluar dari zona bahaya dan terhenti di babak penyisihan Grup A.Tim nasional Indonesia U-16 digasak Australia 3-7, pada laga ketiga penyisihan Piala AFF U-15 2017, di Stadion IPC Campus Chonburi, Kamis (13/7) malamWIB.

10 gol terjadi dalam laga ini, yang memastikan bahwa langkah Garuda Asia harus terhenti karena sudah menerima dua kekalahan. Indonesia masih akan memainkan laga sisa melawan Singapura dan Laos.

Manajer Garuda Asia Kelik Wirawan mengatakan, harus diakui Australia permainannya terstruktur dan tidak panik. Walau sempat tertinggal terlebih dahulu 2-0.

Anak-anak Garuda Asia  pun mempunyai kemampuan mengelola bola sehingga mampu membuat 3 goal.” Tapi secara keseluruhan memang lawan menguasai permainan,”ungkap Kelik dihibungi Detakpos, Juamat (14/7).

Ada banyak hal yang akan kita benahi atas pengalaman tiga laga ini terutama laga vs Australia. ” Dua Laga tersisa semoga anak-anak dapat memetik kemenangan sehingga memulihkan kepercayaan diri lagi.

”Sebab setelah itu kita menatap qualifikasi piala AFC bulan September 2017 nanti di Bangkok,”tambah Kelik Wirawan.

Terimakasih atas segala dukungan moral yang diberikan masyarakat bola di Tanah Air dan mohon selalu doa dan dukungannnya,” pungkas Kelik Wirawan.

Susunan PemainAustralia: Jamie Signorello; Brodie Boyce, Peter Natta, Ryan Teague, Trent Ostler, Birkan Kirdar, Vinko Botic, Thomas Main, Isaac Hovar, James Sepping, Luke Duzel.

Indonesia: Ahludz Dzikri; Yudha Febrian, Ahmad Rusadi, David Maulana, Brylian Aldama, Miftahul Husyen, Miftakhul Septa, Reza Fauzan, Nur Rahman, Bagus Kahfi, Andre Oktaviansyah.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini