oleh

Sepi Peminat Jadi Ketua, Musawarah Ditunda Minggu

Bojonegoro-Detakpos-Musykorkablub diundur pada Minggu, (17/2). Pasalnya belum ada peminat yang mendaftar menjadi ketua KONI Bojonegoro, Jawa Timur, menggantikan Lukman Wafi yang mengundurkan diri.

Hal itu disampaikan Plt Ketua KONI Bojonegoro H Abdul Mustajib dihubungi Detakpos, Rabu (13/2), menjawab ihwal mundurnya musykorkablub yang semula dijadwalkan Kamis, (14/2).

Keputusan pengunduran jadwal musykorkablub baru akan dimusyawarahkan nanti malam. “Keputusannya ya nanti malam dalam rapat pengurus cabang,”tutur dia.

Dia mengakui mundurnya jadwal ini disebabkan belum ada yang berminat menjadi ketua sehingga membuka kesempat kalau ada yang mendaftar.

Pendaftaran tersebut diperlukan karena untuk mengetahui calon itu bukan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota legislatif dan bukan pejabat publik.

Seperti diketahui hingga hari ini belum satu pun calon ketua yang mendaftar. Bahkan sejumlah pengurus cabang olahraga termasuk yang mengjajukan mosi tidak percaya, tidak ada yang mau menjadi ketua.

Terkait masa jabatan yang dipilih, Plt Ketua KONi mengakui untuk priode empat tahun ke depan, jadi tidak hanya untuk meneruskan priode hingga periode hingga September 2019.

Artinya, mengikuti keinginan Kadispora Dendy Suprianto yang mengultimatum KONI Provinsi Jatim untuk merombak pengurus secara keseluruhan dan memilih pengurus satu periode empat tahun mendatang.

” Ya untuk priodesasi 4 tahun ke depan,”tegas Abdul Mustajib.

Pewarta/Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini