oleh

Tim Futsal SMA N 3 Bojonegoro lolos Babak 24 Besar Nasional.

Bojonegoro-Detakpos-Tim Futsal SMA Negeri 3 Bojonegoro lolos ke babak 24 besar nasional dalam ajang Pocari Futsal Championship 2017.‘’Kami saat ini menunggu lawan dari regional lainnya se Indonesia,’’ kata pelatih tim Futsal SMA Negeri 3 Bojonegoro Wasis Gunarto.

Dia menjelaskan even 24 besar nasional sendiri akan digelar di Bandung mulai 21 sampai dengan 27 November nanti.Awalnya dia menuturkan tim Futsal yang dilatih menjadi juara grup di babak penyisihan di Tulungagung. Di mana di babak penyisihan tersebut dia menjelaskan SMA Negeri 3 Bojonegoro menyisihkan SMA 5 Blitar dan SMA Boyolangu Tulungagung.

‘’Kami berhasil menjadi juara grup,’’ imbuhnyaPria yang juga mengajar mata pelajara Matematika di SMA Negeri 3 itu menjelaskasan setelah menjaidi juara grup timnya, kemudian berhak mengikuti babak penytisihanh regional Malang. Di Malang timnya berjumpa dengan para juara grup Malang dan sekitarnya. ‘’Di final kami memang 6-1 atas SMA Negeri 6 Malang yang membuat kami jadi juara grup sekaligus lolos ke babak 24 besar nasionasl,’’ imbuhnya.

Dia menuturkan melawan SMA Negeri 6 Malang tidak mudah meski berhasil memang 6-1. Sebab menurut dia SMA Negeri 6 Malang merupakan juara Pocari Futsal Championship tahun 2016 lalu. ‘’Mereka juara nasional dan mengalahkan mereka membuta kami lebih percaya diri di babak 24 besar nasional nanti,’’ ungkapnya.

Wasis juga menjelaskan bahwa dalam ajang tahun ini Wahyu Nur S dan kawan kawan merupakan tim yang tidak diperhitungkan. Aplagi tambah dia untuk mencapai lokasi kompetisi di GOR Ken Arok Malang perjalan yang ditempuh sampai lima jam. ‘’Kami tidak menginap jadi berangkat pagi dan usai pertandingan malamnya langsung pulang,’’ tegasnya. (d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini