oleh

Tim Garuda Asia Optimistis Mampu Keluar dari Zona Bahaya

ChonburiDetakpos – Berada di zona bahaya pasukan Garuda Asia Timnas U-16 harus menang di pertandingan- pertandingan berikutnya di ajang piala AFF U-15 yang berlangsung di Stadion IPE Chonburi Campus.

Manajer Tim Garuda Asia Kelik Wirawan mengaku telah melakukan evaluasi total setelah ditahan Myanmar 2-2 dan kalah lawan tuan rumah Thailand 0-1.

Posisi Timnas U-16 dengan hasil pertandingan itu berada di urutan kelima Grup A. Untuk sementara Thailand menempati puncak klasmen.

” Evaluasi sudah dilakukan oleh tim pelatih,” ungkap Kelik Wirawan yang dihubungi Detakpos.com, Kamis, (13/7/2017.

Bertanding melawan Thailand, misalnnya, secara tehnik individu maupun kolektifitas tim sebetulnya imbang. Namun dalam penyelesaian akhir masih menjadi kendala.” Semua aspek yang kami pikir perlu ditingkatkan sudah dilakukan pembenahan,” tambah dia.

Dikatakan, secara moral anak-anak sudah melupakan kekalahan dan fokus untuk pertandingan berikutnya.” Mohon doa restunya agar kami terus memperlihatkan performa permainan yang meningkat di setiap pertandingan selanjutnya,” tandas dia.

Kelik dan tim masih memiliki rasa optimistis yang tinggi pada tiga sisa pertandingan berikutnya.“Kami tetap optimistis karena masih ada tiga laga lagi, ada sembilan poin yang masih bisa kami kejar. Kalau di tiga pertandingan berikutnya kami bermain minimal seperti ini, saya optimistis bisa meraih hasil positif di tiga laga sisa. Jadi, peluang kami untuk lolos masih terbuka,” tegas Kelik Wirawan.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini