oleh

Tim Garuda Wajib Menang Lawan Filipina

JakartaDetakpos-Pada laga terakhir grup B, Piala AFC 2018, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Filipina pada Minggu (25/11) malam.

Sementara tiga rival Indonesia, yakni Thailand, Filipina, dan Singapura masih memiliki dua pertandingan.

Thailand dan Filipina akan berhadapan di Panaad Stadium, Bacolod, Rabu (21/11), sedangkan Singapura bersua Timor Leste di National Stadium, Singapura.

Untuk satu laga sisa lainnya, Thailand akan menghadapi Singapura, serta Filipina melawan Indonesia.

Indonesia diwajibkan meraih kemenangan ini, serta berharap Thailand mengalahkan Filipina dan Singapura agar peluang lolos babak semi final masih terjaga.

Saat ini Thailand memimpin klasemen grup B dengan nilai enam, disusul Filipina dengan poin yang sama namun kalah selisih gol dari Thailand. Indonesia berada di posisi empat dengan mengemas tiga poin.

Usai melakoni laga melawan Thailand, Tim Nasional Indonesia telah tiba di Jakarta pada Minggu (18/11) malam. Skuat Garuda langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Anak asuh Bima Sakti langsung diberi kesempatan libur latihan pada Senin (19/11) besok. Dan akan kembali melakukan latihan pada Selasa (20/11) pagi di Lapangan ABC Senayan.

“Kami memberikan kesempatan pemain untuk libur latihan pada esok hari. Usai laga melawan Thailand, pemain dalam kondisi baik dan kami juga melakukan evaluasi terkait kekurangan dalam tim,” kata Bima Sakti dilansir Laman PSSI, kemarin.

Pada laga terakhir grup B, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Filipina pada Minggu (25/11) malam. Sementara tiga rival Indonesia, yakni Thailand, Filipina, dan Singapura masih memiliki dua pertandingan.

Thailand dan Filipina akan berhadapan di Panaad Stadium, Bacolod, Rabu (21/11), sedangkan Singapura bersua Timor Leste di National Stadium, Singapura. Untuk satu laga sisa lainnya, Thailand akan menghadapi Singapura, serta Filipina bentrok dengan Indonesia.

Indonesia diwajibkan meraih kemenangan ini, serta berharap Thailand mengalahkan Filipina dan Singapura agar peluang lolos babak semi final masih terjaga.

Saat ini Thailand memimpin klasemen grup B dengan nilai enam, disusul Filipina dengan poin yang sama namun kalah selisih gol dari Thailand. Indonesia berada di posisi empat dengan mengemas tiga poin.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini