oleh

Timnas U-16 Berbagi Gol 2-2 Lawan Myanmar

Oleh : Deddy Bachtiar

Bojonegoro – Detakpos – Tim Nasional U-16 berbagi angka 2-2 melawan Tim Myanmar dalam laga perdagang Grup A Piala AFF U-15 di IPE Chonburi Campus Stadium 2, Minggu (9/7/2017).

Laga yang berlangsung seru itu, Timnas U-16 berhasil memimpin, namun kemudian kedudukan sama 1-1 karena Myanmar memperoleh hadiah penalti menit ke-27.

Menyusul setelah itu, pemain Myanmar menambah gol pada menit ke-30, sehingga kedudukan menjadi 2:1 untuk keunggulan Myanmar pada babak pertama.

Selama jalannya pertandingan Timnas U-16 harus berjuang ekstra keras karena selalu dalam tekanan, namun pemain Timnas U-16 yaitu M. Husein menambah gol pada menit menjelang babak pertandingan berakhir hingga akhirnya kedudukan imbang 2-2.

Sebelum itu, Manajer Timnas U-16 Kelik menjelaskan anak-anak skuad Garuda Asia  Timnas U-16 Indonesia yang di bawa ke chonburi Thailand sebanyak 23 pemain.

“Dan saat ini kondisi anak asuh Fachri Husaini dalam kondisi baik dan sehat,” katanya.

Mengenai pengawasan pola makan dan latihan ringan juga kita pantau agar endurance dan kebugaran dimiliki. Sebab para pemain akan berlaga selama 2×40.

“Secara persiapan tidak ada masalah karena itu kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di tanah air,” katanya menegaskan. (tim detakpos.com)

Seperti diberitakan Timnas U-16 Garuda Asia tergabung dalam grup A bersama Myanmar, Australia, Singapura, Laos, serta tuan rumah Thailand. Meski masuk grup berat namun optimis bisa meraih hasil maksimal dalam piala AFF U-15Timnas U 16 Garuda Asia Siap Tempur. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini