oleh

Timnas U-19 Berencana Lawan Malang United

Bojonegoro – Detakpos – Pelatih Timnas U-19 Indra Saftri mengatakan Timnas U-19 berencana melakukan laga uji coba melawan Malang United sebagai usaha mengasah kemampuan anak asuhnya.

“Persiapan yang paling dekat yaitu melakukan uji coba melawan Malang United,” kata dia, usai pertandingan melawan Persibo di Bojonegoro, Sabtu (17/6/2017).

Menyusul setelah itu, lanjut dia, para pemain Timnas U-19 akan libur Hari Raya Idul Fitri, yang kemudian akan kembali berlatih di Bali.

“Selah libur Timnas U-19 akan berlatih di Bali,” ucapnya.

Menurut dia, untuk mengasah kemampuan anak asuhnya uji coba bisa saja dilakukan dengan melawan tim yang tangguh di atasnya, atau selevel atau di bawahnya.

Para pemain U-19, lanjut dia, merupakan pemain muda yang harus banyak belajar di bidang sepak bola. “Kita harus bekerja keras untuk membentuk tim sepak bola yang tangguh, sebab Timnas U-19 ini baru berumur dua bulan,” katanya menegaskan.

Yang jelas, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk lebih meningkatkan kemampuan anak asuhnya setelah laga uji coba melawan Tim Persibo yang berakhir seri 1-1.

“Target Timnas U-19 yaitu di Piala AFF dan dan kualifikasi Piala Asia,”  tandasnya. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini