oleh

Umar Cs Sudah Mundur, Bentuk Managemen Baru Persibo

BojonegoroDetakpos.com-Suporter Persibo Bojonegoro yang tergabung dalam Curva Nord menyatakan seharusnya Pemkab bersama SKK Migas langsung membentuk managemen baru yang mengelola tim kebanggaan “Wong Jonegoro” ini.

Ketua Dewan Pembina Curva Nord Arif Setiawan mengatakan hal itu menanggapi pernyataan Kadispora Amir Sahid bahwa realisasi Coorporate Sosial Responsibility (CSR) SKK Migas, menjadi ranah managemen Persibo yaitu CEO Abdullah Umar dan SKK Migas.

Pernyataan itu dinilai Arif, justru Pemkab kembali melempar tanggung jawab ke managemen lama. Padahal Umar cs sudah mundur dari Persibo.

“Pencairan dana CSR SKK Migas harus bersinergi dengan Pemkab,”ungkap Arif, Selasa (15/9).

Pemkab dan SKK Migas, lanjut dia, seharusnya memiliki tanggung jawab bersama tentang Persibo, sehingga segera menunjuk tim teknis untuk membentuk managemen baru bersama SKK Migas.

Karena itu Arif menegaskan pihaknya tetap akan menggelar aksi demo jilid 2 menuntut realisasi komitmen SKK Migas yang akan menyalurkan CSR untuk mendanai tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo berlaga ke kompetisi Liga 3 regional Jatim yang akan digelar November mendatang.

Diberitakan sebelumnya Pemkab Bojonegoro, mengharap pihak managemen Persibo membahas realisasi penyaluran CSR SKK Migas.

Menurut Kadispora Amir Sahid, hal itu sesuai hasil pertemuan antara SKK Migas, managemen Persibo, perwakilan suporter di Rumahi Jln dr Sutomo yang difasilitasi oleh Bupati Anna Mua’awanah.

Saat itu CEO Persibo Abdullah Umar dan Bendahara Sally menyatakan pihak managemen masih eksis dan tidak ada masalah, kecuali soal dana.(Detakpos,14/9/2030). (d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini