Bupati Jenguk Warga Terdampak Banjir Bandang di Sekar

BojonegoroDetakpos-Bupati Bojonegoro, Jawa Timur Ana Mu’awanah, Selasa (11/12/2018), menjenguk warga dan mendatangi lokasi terdampak banjir bandang dan tanah longsor di Desa Sekar, Dukuh Grenjengan RT 7 RW 3 dan di Desa Miyono Kecamatan Sekar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bojonegoro didampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Andik Sudjarwo, Plt Kepala BPBD Kab. Bojonegoro Nadif Ulfa, Kepala Dinas Sosial Helmy Elisabeth, Kabag Humas dan Protokol Heru Sugiharto, Camat Sekar Beserta Kepala Desa Miyono Farid ,Kepala Desa Sekar.

Sesampai di Desa Sekar Bupati Ana Muawanah langsung menuju lokasi tanah longsor di Dusun Grenjengan Desa Sekar dan Desa Miyono. Dalam kesempatan itu Bupati Anna Mu’awanah mengharapkan segera ada penanganan cepat dan tepat dari pihak-pihak terkait guna perbaikan sarana prasarana dan ada langkah untuk mengantisipasi longsor dan banjir bandang yang sewaktu-waktu bisa terjadi dikarenakan curah hujan cukup tinggi,” ungkapnya.

Sementara itu Salah satu warga Desa Sekar Narti (50) yang rumahnya terdampak banjir, ketika ditemui tim humas mengungkapkan, dirinya merasa kaget dengan kedatangan Ibu Bupati yang tiba-tiba meninjau lokasi longsor dan banjir, namun bercampur senang, tidak terduga ke sini,” tuturnya.

Selanjutnya dia mengaharapkan kepada Bupati agar segera mengupayakan perbaikan dan pembangunan di daerah sekar ini lebih diprioritaskan,” tandasnya.(d/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *