oleh

5 Orang Tim Pengisian Perangkat Desa Campurejo Bojonegoro Senin Malam Terpilih

BojonegoroDetakpos – Pengisian perangkat desa yang segera di gelar serentak di kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Disambut baik oleh Desa Campurejo kecamatan Bojonegoro. Senin malam (24/07/17) Pemdes Campurejo menggelar pemilihan Tim pengisian perangkat desa.

Dihadiri oleh Sekcam Bojonegoro Bapak Mashuri yang mewakili Ibu Camat Yusnita Liasari serta beberapa elemen masyarakat, Ketua RT, RW, BPD, WAD, Karang Taruna, PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Dari hasil rapat yang diselenggarakan disepakati oleh Pemdes Campurejo, Bojonegoro. Menetapkan lima (5) orang Tim Pengisian Perangkat Desa. Berdasarkan kesepakatan bersama peserta musyawarah, Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S. Sos menyampaikan, selamat kepada Tim yang sudah terpilih pada malam hari ini, selanjutnya selamat menjalankan tugas semoga amanah. Dari keterwakilan masyarakat desa Campurejo yang terbagi menjadi tiga (3) pedukuhan dan empat (4) RW, serta keterwakilan perempuan, akhirnya sudah terpenuhi, besuk akan segera dibuatkan Surat Keputusan (SK) agar bisa langsung bisa menjalankan tugas-tugasnya. Imbuh Edi.

Selanjutnya, Tim yang sudah terpilih mendapatkan pengarahan dari Bapak Sekcam Bojonegoro sekaligus mewakili Camat Bojonegoro yang pada kesempatan ini tidak bisa hadir dikarenakan ada acara yang sama di Desa lain. Ujar Sekcam Kota.(detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini