oleh

Bupati Bojonegoro Lantik Pejabat Eselon II di Taman Makam Pahlawan

Bojonegoro Detakpos – Bupati Bojonegoro, Suyoto, Minggu (6/8/2017)  melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan struktural eselon II dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dari sejumlah pejabat yang  diambil sumpah/janji jabatannya, ada salah satu yang rencananya akan mengisi jabatan di Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) baru di dinas teknik yang sebelumnya lowong dan hanya di isi pejabat Plt.

Welly Fitrama, sebelumnya menjabat Sekdin Dinas Pekerjaan Umum( DPU) Binamarga dan Penataan Ruang  Kabupaten Bojonegoro, rencananya akan mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta karya Kabupaten Bojonegoro.

Ahmad Gunawan yang sebelumnya sebagai Pejabat Plt pada Dinas Satuan Tugas Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP dan Linmas ), Kabupaten Bojonegoro , ditetapkan sebagai Kepala Dinas  Satpol PP dan Linmas.

Pergeseran jabatan lainnya juga dilakukan terhadap  Hariyanto yang menempati posisi baru sebagai Camat Baureno dari jabatan sebelumnya Camat Sukosewu.

Sementara Saiful  Rohman yang sebelumnya menjadi Sekcam Kapas akan mengisi posisi jabatan sebagai Camat Ngraho yang sebelumnya di isi pejabat Plt.

Acara pelantikan dan sumpah jabatan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  ini di depan Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Jalan KH. Hasyim Asy’ari Bojonegoro.(d4/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini