oleh

Bupati Gresik Kendarai Jeep Antar Pejabat Purna Tugas

GresikDetakpos –  Bupati Gresik, Jawa Timur,  Sambari Halim Radianto mengendarai kendaraan ketika mengantar pejabat pemkab purna tugas, Rabu (7/2).

Ia yang duduk dibelakang kemudi didampingi Kepala BPPKAD Andhy Hendro Wijaya mengendarai jeep terbuka warna kuning bernomer Polisi S 1697 AQ mengantar mantan Kepala BPPKAD Yetty Sri Suparyati yang memasuki purna tugas.

“Gresik mendapat penghargaan juga berubah seperti sekarang ini karena peran anda,” kata Sambari dalam acara prosesi pelepasan itu.

Dibelakangnya, Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim juga mengendarai jeep warna kuning bernomor polisi W 1891 AK didampingi Kepala Bapelitbangda, Tugas Husni Syarwanto mengantar Bambang Sugati. Mantan Asisten III yang juga purna Tugas menaiki jeep yang dikemudikan Wabup Qosim.

Sedangkan Bambang Isdianto, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang yang juga purna tugas menaiki jeep terbuka warna abu-abu yang diawaki oleh Sekda Djoko Sulistiohadi menuju Gerbang kantor.

Selanjutnya kedua Pejabat yang rumahnya di luar kota tersebut akan diantar oleh rombongan karyawan pemkab menuju rumahnya masing-masing. (sdm/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini