oleh

Jum’at Trendy dengan Jeans Batal

BojonegoroDetakpos-Aparat Sipil Negara (ASN) Bojonegoro, Jawa Timur, batal berbusana trendy dengan jeans atau denim setiap hari Jum’at.

Pasalnya, Bupati Anna Mu’awanah telah membatalkan surat edaran sebelumnya, yaitu ASN di lingkungan Pemkab Bojonegoro berseragam atasan putih dan bawah celana atau rok berbahan jeans atau denim.

Sebagai gantinya, tertuang dalam surat yang diteken Bupati tertanggal 19 September 2019, ASN setiap hari Jumat tetap mengenakan atasan putih, bawah kain biasa (bukan dari jeans/denim-red), warna hitam atau gelap

Pembatalan tersebut mulai berlaku Jumat, (20/9) hari ini. Surat tertanggal 19 September 20/9).

Kepala Humas dan Protokol Masirin ketika dikonfirmasi surat yang beredar secara berantai lewat sejumlah grup WA, membenarkan dan itu bukan hoax.

Diberitakan sebelumnya,  Jumat (13/9/2019), busana yang dikena di Tanah Air  lewat film film koboi ini akan semarak dikenakan para aparat sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, dalam surat edaran nomor 065/1121/412.012/2019, tanggal 10 September 2019, tentang Perubahan Penggunaan Pakaian Dinas PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Disebutkan dalam surat edaran, salah satu alasan penggunaan bawahan berbahan jeans atau denim adalah meniru pakaian model kekinian (trendy-red), diterapkan di beberapa instansi pusat.(d/2)

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini