oleh

Lima Parpol Bojonegoro Sudah Cairkan Banpol

Bojonegoro – Detakpos – Pencairan Dana Bantuan Partai politik ( Banpol) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Hingga bulan Agustus 2017  ini masih belum tuntas penyerapanya.

Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Bojonegoro, Kusbiyanto, saat dihubungi Detakpos.com  lewat telepon selulernya ,Senin (8/08/17) pukul 10.15 WIB mengarahkan untuk menemui Kepala Bidang ( Kabid ) yang menangani bidang tersebut, karena yang bersangkutan sedang ta’ziyah.

” Terkait permasalahan Dana Banpol, sementara temui Kabid yang menangani bidang tersebut mas, saya masih ta’ziyah ” ujar Kusbiyanto,saat dihubungi lewat telepon selulernya.

Keterangan yang dihimpun dari staf Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro. Hingga saat ini, baru Lima partai politik ( Parpol ) yang sudah mencairkan Dana Banpol. Namun ada salah satu parpol yang saat ini progres pencairannya masih dalam proses. 

Tercatat, sudah mulai tanggal 21 juli bulan lalu, Bakesbangpol mengirimkan surat kepada parpol yang belum mencairkan Dana banpol agar segera mengajukan pencairan.

” Harapan kami, semoga kejadian tahun lalu yang masih menyisakan satu parpol yang tidak bisa mencairkan anggaran karena terkendala aspek administrasi, tidak terulang pada Tahun ini ” ujar salah satu staf di lingkungan Bakesbangpol Bojonegoro.

Sementara itu, dari lima parpol yang sudah mencairkan Dana Banpol diantaranya, Partai Golkar, PKS, PKB, Partai NasDem, dan PPP. Ditambah partai Gerindra yang sampai saat ini pencairan dananya masih dalam proses administrasi.(d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini