oleh

Pemkab Gelar Pertemuan Bahas Kelanjutan Proyek JTB

BojonegoroDetakpos-Setelah resmi dimulai proyek pengembangan Gas Jambaran Tiung Biru (JTB), beberapa waktu lalu oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Minerel Ignasius Jonan, hari ini Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar rapat koordinasi pengembangan Proyek JTB.

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, Komandan Kodim Letkol Infanteri, M Herry Subagyo, perwakilan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Pertamina Ep Cepu dan Perwakilan PT Rekin.Acara yang berlangsung di Ruang Pertemuan Lantai 7 Gedung Pemkab Bojonegoro ini dipimpin Bupati Bojonegoro, Dr Suyoto, MSi.

Bupati menyampaikan,  pertemuan ini sebagai spirit untuk percepatan proyek JTB yang didukung oleh semua element.Pertemuan ini menghadirkan eksekutif, legislatif, penagak hukum dan pebisnis dan pihak PEPC dan mitra mereka.

”Kita mendukung secara teknis proyek ini lancar dan secara bisnis akan membawa dampak positif atau keuntungan dari sisi bisnis,”ungkap Suyoto.

Eksekutif mengharapkan tidak ada gejolak yang terjadi di tengah masyarakat dan dari sisi legislatif memperhatikan aspek sosial untuk mendukung terlaksananya proyek ini.

Bupati menegaskan bahwa kira sudah memiliki Perda Nomor 23 tahun 2011 untuk mengawal dengan baik keterlibatan lokal. Bupati menegaskan untuk un skill diutamakan adalah lokal, yang midle skill jika warga Bojonegoro mampu agar dilibatkan .

Demikian juga dari sisi bisnis agar kontraktor lokal atau pun subkontraktor dilibatkan dengan memperhatikan nilai kewajaran tentunya.(d4detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini