oleh

Setyo Yuliono Jabat Plt Direktur ADS

Pewarta Jarwati

BojonegoroDetakpos – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, hari ini melaksanakan Rapat Umum Pemengang Saham luas biasa (RUPS LB) unntuk membahas pengisian kekosongan jabatan diektur PT Asri Dharma Sejahtera (ADS).

Dalam rapat tersebut disepakati, Asisten II Pemkab Bojonegoro, Setyo Yuliono menjabat sebagai Plt direktur salah satu badan usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut.

“Terjadi kekosongan di tubuh PT ADS, karena itu dilakukan RUPS LB. Sebab direktur yang menjabat selama ini, Ganesa Askari sudah selesai masa jabatannya per 31 Oktober. Selain itu, direktur yang satunya juga kosong,” kata Setyo Yuliono.

Lebih lanjut dia menerangkan, tidak akan menjabat sebagai direktur PT ADS lebih dari dua bulan ke depan. Sebab akan langsung dilakukan proses pengisian direktur definitif.

“Hanya menjabat sebentar, dan sebagai Plt tidak mungkin memiliki program terobosan untuk PT ADS. Karena terobosannya, akan dilakukan oleh direktur definitif, yang segera menduduki posisi setelah dilakukan proses pengisian secara terbuka,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini