oleh

Wabup Minta Sekda Evaluasi Kinerja Kadin Perdagangan

BojonegoroDetakpos.com-Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto menghadiri kegiatan Lomba Kuliner Sehat, yang yang digelar di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Bojonegoro

Lomba diikuti 28 peserta perwakilan Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro. Sabtu, 05/12/2020.

Meski tidak didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Wabup tetap menyempatkan diri untuk mengunjungi setiap stand kuliner dan mencicipi masakan peserta lomba kuliner sehat.

Wawan mengapresiasi kegiatan Lomba Karya ini, karena akan mampu menciptakan kuliner khas daerah.

” Lomba kuliner sehat, diharapkan mampu menciptakan kuliner khas daerah yang digemari masyarakat, karena di Bojonegoro memiliki banyak kuliner khas yang dapat menarik lebih banyak wisatawan, “unlngkap Wakil Bupati.

Menurutnya, kegiatan perlombaan memasak ini cukup bagus dan para peserta menunjukkan keterampilan memasak.

“Menurut penilaian saya, semua enak makanannya, saya tidak bisa membedakan, semua sudah bagus, soal kebersihan dan penataannya sudah bagus semua. Andai seperti ini kita lakukan di rumah, para suami pasti senang,”ucap Pria Bojonegoro yang biasa disebut Mas Wawan.

Namun ada catatan sendiri untuk Dinas Perdagangan, Wabup meminta untuk pengelolaan pasar nanti bisa bersaing dengan toko modern, toko modern punya kelebihan sendiri, pasar tradisional juga harus punya kelebihan sendiri, sehingga pasar tradisional tak kalah dengan pasar modern.

Selain itu, Wabup meminta kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Untuk melakukan evaluasi kinerja Kepala Dinas Perdagangan agar dalam pelayanan pemerintah bisa lebih maksimal lagi.

“Pelayanan masyarakat nomor satu, kita di sini sebagai pelayan, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan maksimal,”tegas Wawan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini