oleh

Wawan Cek Pelayanan, Rapat di Bawah Pohon Kersen Pun Jadi

BajonegoroDetakpos– Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro, Budi Irawanto, (Wawan), mengecek pelayanan kepada masyarakat tidak melalui protokoler dan bertempat di gedung.

Di bawah pohon kersen pun jadi. Seperti dilakukan Wawan saat
mengecek pelayanan  di kantor Kecamatan-kecamatan tidak akan Trucuk, Bojonegoro, Jatim, Rabu (02/09/2020).

Wawan ingin memastikan pelayanan pemerintah kepada masyarakat berlangsung baik dan lancar.

Kedatangan Wakil Bupati Bojonegoro di Trucuk yang mendadak sempat bikin panik dan bingung para pegawai kantor kecamatan tersebut.

Lebih lebih kantor dalam keadaan masih belum dibangun kembali. Mesti keadaan masih darurat,  rapat berlangsung lancar.

Dia pun berpesan pada seluruh pegawai kantor Kecamatan Trucuk agar terus meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat, sehingga tercipta pelayanan yang maksimal serta suasana nyaman.

Wawan pun mengajak menggelar pertemuan dan rapat dan memberikan pembinaan kepada pegawai kecamatan di bawah pohon kersen.

Dia memastikan sejauh mana pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, walaupun dengan keterbatasan kantor belum dibangun tentunya pelayanan tepap optimal,” jelas Wawan.

Dia berharap di wilayah Kecamatan Trucuk bisa meningkatkan potensi lokal, sehingga dengan dapat memberikan dampak positif langsung pada masyarakat desa.

Selain itu, terkait pembangunan kecamatan Trucuk agar segera dibangun, karena kantor pelayanan publik harus didahulukan.

”Akan disampaikan ke Dinas Perumahan,  Kawasan, Pemukinan dan Cipta Karya untuk segera dibangun, “.

Sementara itu, Camat Trucuk Heru Sugiarto mengaku senang bisa dikunjungan Wakil Bupati, dan berharap bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan di tingkat Kecamatan serta akan berupaya untuk meningkatkan potensi lokal, sehingga bisa memberikan dampak terhadap masyarakat secara langsung. (d/5).

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini