oleh

Wawan: Jangan Segan Segan Kritik Pemkab Demi Pemerataan Pembangunan

BojonegoroDetakpos.com-Di bawah Pohon Keres, Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto (Wawan) didampingi Camat Trucuk memberikan wejangan kepada seluruh pegawai kecamatan dan masyarakat di wilayah tersebut, untuk bersama sama mengawal pembangunan pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutanya, Budi Irawanto menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mempunyai anggaran besar jumlahnya, sehingga dalam pembangunan daerah perlu kerja sama antara masyarakat dan Pemerintah.

“Semua bisa mengawasi pembangunan Bojonegoro. Pengawasan ini agar pembangunan bisa merata, tepat sasaran, dan dirasakan oleh masyarakat. Kepercayaan masyarakat itu penting,”ucap Pria kelahiran Bojonegoro Budi Irawanto

Menurutnya, peran masyarakat dalam pembangunan daerah menjadi titik awal untuk kemajuan pembangunan daerah.

Untuk mewujudkan pembangunan yang merata tanpa membedakan golongan, tentunya kritikan masyarakat penting, sehingga masyarakat tidak boleh segan-segan untuk memberikan kritikan positif kepada Pemerintah Daerah agar pembangunan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Wabup berpesan, Pemerintah haruslah lugas dalam memberikan informasi kepada masyarakat, jangan sampai menyampaikan informasi yang salah.

“Jangan sampai ada instansi pemerintah yang memberikan informasi salah, sehingga saya ajak semua warga untuk melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kinerja Pemerintahan,”ungkap Wakil Bupati Bojonegoro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini