oleh

Wawan Minta Masyarakat Ikut Awasi Proyek di Bojonegoro Jangan Sampai Kualitas Jelek

BojonegoroDetakpos.com- Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto M. Pd (Wawan) mengunjungi proyek pembangunan jembatan penghubung antara Kecamatan Malo dengan Kecamatan Kasiman, di Desa Tambakromo Kecamatan Malo. Senin, (30/11/2020)

Pasalnya, pembangunan ini diberikan jembatan darurat namun putus karena terjangan banjir bandang yang terjadi k Minggu, (29/11/2020).

Wawan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Tata Ruang, Retno Wulandari, bersama sama ikut membantu memperbaiki jembatan darurat yang putus.

” Jembatan darurat ini adalah akses utama masyarakat, tanpa jembatan darurat ini warga tidak bisa melakukan aktivitas. Jika ingin ke Kecamatan Malo maupun ke Kecamatan Kasiman maka harus menggunakan jalan yang memutar,”ungkap Wawan.

Pria kelahiran Bojonegoro itu berharap untuk perbaikan jembatan yang sudah dikerjakan beberapa pekan ini bisa segera rampung. Pasalnya menjelang musim penghujan rawan terjadi bencana banjir bandang.

“Jika terjadi banjir bandang lagi maka jembatan darurat pasti akan putus lagi. Oleh karena itu pekerjaan jembatan penghubung Kecamatan Malo dengan Kecamatan Kasiman harus segera di selesaikan, ” Ungkap Wawan.

Pihaknya berharap untuk proyek jembatan ini harus terus dipantau, karena waktu yang semakin singkat, apalagi untuk proyek pemerintah pasti ada tutup buku.

” Tutup buku diperkirakan pada 23 Desember maka semua proyek harus sudah selesai. Saya berharap seluruh masyarakat ikut mengawasi pembangunan Bojonegoro, jangan sampai kualitas dan mutu pembangunan jelek karena dampaknya adalah masyarakat,”pungkas Wawan.

Pewarta : Jarwati
Editor. : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini