oleh

Wawan: Waspada, Penetapan Hasil Pemilu Belum Usai

BojonegoroDetakpos-Hari ini (29/04), bertempat di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro digelar acara Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Tahun 2019 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto (Wawan).

Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan apresisasi sebesarnya kepada seluruh masyarakat Bojonegoro karena pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan damai. Namun kita harus tetap menjaga kemanan dan selalu waspada karena penetapan hasil belum usai, lebih-lebih menjelang bulan Ramadahan.

Untuk itu Wawan berharap agar seluruh masyarakat Bojonegoro jangan mudah terprovokasi, tetap kompak, waspada dan senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan, utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Ahmad Fauzi selaku pemimpin apel menyampaikan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan paska Pileg dan Pilpres 2019, serta cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Ahmad Fauzi mengatakan, sasaran operasi keselamatan tahun 2019 diprioritaskan terhadap delapan prioritas pelanggaran lalulintas, antara lain menggunakan handphone saat mengemudi, tidak menggunakan safety belt.

Juga menaikan dan menurukan penumpang dijalan tol, melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol/miras/narkoba, mengemudikan kendaraan di bawah umur; melebihi batas kecepatan maksimal, menggunakan bahu jalan bukan peruntukannya.(d/5).

Editor:AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini