oleh

1.081 Jamaah Haji Bojonegoro Menuju Arafah Ikuti Puncak Haji

MakkahDetakpos– Jamaah haji hari ini secara berangsur-angsur diangkut ke Arafah, termasuk jamaah Kloter SUB.  13.14 dan 15 asal Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 Jamaah haji Bojonegoro yang mengikuti puncak haji tahun 2017, berjumlah  sekitar 1.081 jamaah. Rincianya, kloter 13 sejumlah 196 jamaah, kloter 14, 440 jamaah, dan kloter15 sejumlah 445 jamaah.

Dari jumkah itu badal haji  dua orang,  yaitu Sumiyati ( meninggal dunia beberapa minggu yang lalu dari kloter 14 ) dan  Tarimin, S. Pd  asal Sidobandung Balen yang sampai hari ini masih di rawat di RS AS  An Nur Makkah.

Semua perbekalan, obat-obatan, pakaian ganti selama di Armina telah  disiapkan.” Semua telah siap untuk diangkut ke Padang Arafah. Kecuali jamaah yang mengambil Tarwiyah telah menuju Mina, kemudian esok hari tanggal 9 Dzulhijjah bergabung di Arafah untuk mengikuti prosesi Wukuf bersama di Padang Arafah.

Demikian laporan Kepala Kemenag yang menjadi Tem Kloter Drs. H. A. Munir, M. Hum dari Makkah yang diterima, Rabu (30/8/2017), malam.(d4/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini