oleh

298 Mahasiswa AKN Bojonegoro Ikuti Orientasi Studi

BojonegoroDertakpos – Sebanyak 298 Mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro, Jawa Timur, program manajemen informatika, akutansi dan teknik otomotif mengikuti orientasi studi dan pengenalan kampus tahun akademik 2017/2018.

Wakil Direktur AKN Bojonegoro Arif Gindayono, ketika pembukaan orinentasi studi dan pengenalan kampus, Selasa (5/9/2017), meminta mahasiswa AKN memiliki semangat yang tinggi sehingga mampu memperoleh kompetensi keahlian program.

“Mahasiswa AKN harus mantap untuk kuliah dan menunjukkan kesuksesan dalam mencari pekerjaan di dunia industri,” kata Wakil Direktur AKN lainnya Hadi Purwanto menambahkan.

Dengan demikian, lanjut dia, lulusan AKN harus sudah siap menjadi tenaga terampil sekaligus profesional.

Humas AKN Bojonegoro Wahyu Setiawan menambahkan pelaksanaan ordikma yang dilaksanakan mahasiswa baru diantaranya pembinaan mentak,  “outbound” kewirausahaan, pelatihan baris berbaris dan kuliah perdana.

“Hadir alumnis AKN Arnita yang bekerja di salah satu perusahaan asing (Korea) untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mahasiswa baru,” kata dia. Pelaksanaan orientasi studi dan pengenalan kampus berlangsung sepekan. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini