oleh

Ada Yang Berbeda di Open House Bupati Bojonegoro

Bojonegoro – Detakpos – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan “open house” di rumah dinas Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto, dalam menyambut para tamu yang berlebaran dengan mengambil lokasi di ruang tengah, Minggu (25/6/2017).

Biasanya Bupati Bojonegoro Suyoto dengan Ny. Mahfudhoh Suyoto, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Setyo Hartono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Soehadi Mulyono, keduanya didampingi istri menerima jajaran pemkab dan masyarakat yang berlebaran di ruang tamu di bagian depan.

“Ya kemungkinan biar ada perubahan suasana. Kan tahun ini merupakan terakhir kalinya Pak Bupati Suyoto berdiri menyambut tamu untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri,” kata Kepala Dinas Pendapatan Daerah Pemkab Bojonegoro Herry Sudjarwo, yang dimintai komontar.

Tidak hanya itu, di pintu masuk rumah dinas juga terpasang sebuah gapura berulisan Selamat Idul Fitri yang tidak pernah ada di Hari Raya Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya.

Sesuai keterangan Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro open house yang dimulai pukul 08.00 WIB akan berakhir sampai sekitar pukul 12.00 WIB.

“Malam hari open house akan berlanjut sampai selesai,” ucap salah seorang pejabat pemkab di lokasi rumah dinas.

Sebelum itu, Bupati Bojonegoro Suyoto, dengan didampingi Herry Sudjarwo melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Al Furqon di Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras.

Di lain pihak Wakil Bupati (Wabup) Setyo Hartono, dengan didampingi sejumlah jajaran pemkab mengikuti Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam di Desa Kauman, Kecamatan Kota.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam peserta membeludak hingga menempati lokasi di alun-alun, bahkan juga di sepanjang jalan raya di sekitar masjid termasuk di jalan di dekat Batu Semar di depan kantor pemkab. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini