oleh

Alumni 1981 Bojonegoro Gelar Jalan Sehat

BojonegoroDetakpos – Paguyuban Alumni SMPP, SPG, SMEA Tahun 1981 atau”Guyubers” di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk  memperingati HUT RI ke 72  dan Hari Jadi Polwan ke 69, Minggu (27/8/2017).

Ketua Panitia Jalan Sehat Guyubers 81 Bojonegoro Nurhadi, dalam sambutan sebelum pemberangkatan.
 menjelaskan kegiatan yang digelar itu merupakan agenda rutin tahunan.

Selain jalan sehat, kata dia, juga digelar bakti sosial, bazar sembako murah, pemberian baju layak pakai dan pemeriksaan gigi gratis.

Pada kesempatan itu, Bupati Bojonegoro Suyoto menjelaskan daerahnya pada 2.000 merupakan kabupaten termiskin di Jawa Timur, bahkan pada 2008 masih masuk 10 kabupaten termiskin.

“Tapi tahun ini daerahnya sudah lepas dari 10 kabupaten termiskin di Jatim,” kata dia yang memberangkatkan jalan sehat itu.

Penasehat Guyubers 81 Bojonegoro  Brigjen. Pol Yanto Tara menyampaikan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

Acara ini juga dimeriahkan oleh atraksi barongsai dari Kelenteng Hok Swe Bio, pencak silat Rajekwesi Desa Kumpulrejo , senam polwan, juga penyuluhan tertib lalu lintas.

Jalan sehat ini memilih rute Jalan Mas Tumapel (Start) – Imam Bonjol – Mastrip –  MH. Thamrin – Panglima Sudirman – Jln. Trunojoyo (depan Kantor Pos) dan berakhir finish di Jln. Mas Tumapel. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini