oleh

Ambulans Tabrak Pohon, PNS Dinkes luka Parah

BojonegoroDetakpos – Edy Seputro Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro mengalami luka parah setelah mobil ambulans yang dikendarainya menabrak pohon penghijauan di Jalan Gajah Mada.

Menurut keterangan Yono saksi mata kejadian pukul 18.30 WIB itu mengejutkan warga sekitar. Saat itu dia menuturkan ada iring iringan kendaraan dengan kecepatan cukup tinggi. Saat sebuah truk melintas di jalan Gajah Mada tepat sebelum tikungan ke arah bundaran Adipura.

“Saat itu sebuah mobil ambulans muncul dari belakang truk mungkin pengemudinya mengantuk atau sakit mendadak” kata Suwoto saksi lainnya. Namun dia menjelaskan mobil ambulan plat merah nopol S 8042 AP keluar jalur dan menabrak pohon penghijauan dengan kecepatan tinggi. Termasuk lanjut dia menabarak rambu lalu lintas di dekat pohon yang tepat berada di depan toko bangunan.

Akibatnya pengemudi Ambulans Edy Seputro warga Gang Useng Kecamatan Kota Bojonegoro itu mengalami luka parah dab mengalami pendarahan di kepala. Warga pun segera menolong korban dan membawa ke RSUD terdekat. Sementara kondisi mobil mengalami rusak parah di bagian depan.

“Kita sedang meminta keterangan saksi,” kata Briptu Andika polisi yang ada di tempat kejadian perkara. Dia menuturkan belum tahu kondisi korban termasuk penyebab kejadian karena masih meminta keterangan saksi. Namun dia memastikan kondisi ambulan tidak sedang membawa pasien. (tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini