oleh

Aparat Gabungan Gelar Pasukan Jelang Operasi Ramadniya

Bojonegoro -Detakpos-Menjelang pelaksanaan Operasi Ramadniya, Aparat gabungan melaksanakan Apel Gelar Pasukan, di Alun-alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Senin (19/6/2017).


Kegiatan dalam operasi pengamanan mudik lebaran ini diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro ini, dengan melibatkan 581 personel Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Pemda, Linmas, Orari, PMI, BPBD dan Anggota Pramuka.


“Untuk personel total 581. Terdiri dari Polri 297 personil, dan 284 personel dari TNI, Polri, Pemda, Linmas, Orari, PMI, BPBD, serta Anggota Pramuka Bojonegoro,” demikian diungkapkan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro usai memimpin apel pasukan dalam rangka operasi ramadniya semeru semeru 2017.


Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi Ramadniya semeru 2017 ini mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadaniya Semeru 2017, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1438 Hijriyah”.


Setelah Apel Gelar Pasukan ini selesai, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pengecekan langsung para personel dan peralatan yang digunakan. Dan dilanjutkan dengan memberangkatkan personel tersebut, untuk menempati Pos Pengaman.(d3/detakpos).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini