oleh

Babinsa sukolilo Ramil Bancar Ikuti Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu


Tuban – Detakpos-Masih dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan Babinsa Sukolilo Serma Sonhaji mewakili Danramil 0811/12 Bancar menghadiri Kegiatan acara Buka Puasa bersama dan santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Ta’mir  Masjid Baitu Atiq Desa Sukolilo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Kamis (22/06/2017) Sore. 

” Babinsa Sukolilo Ramil 0811/12 Bancar mewakili Danramil dan mengucapkan Terimakasih atas undangannya karena dapat berkesempatan untuk lebih mengenal dan berdekatan dengan para alim ulama’, para sesepuh dan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Sukolilo khususnya yang hadir di acara ini ”, Ujar Serma Sonhaji.

Saling berinteraksi dan berkomunikasi merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar TNI dengan Rakyat makin solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh camat Bancar diwakili Sekcam, Danramil 0811/12 Bancar diwakili Serma Sonhaji selaku Babinsa sukolilo, Kades Sukolilo Bapak Arif Nugroho, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda serta Warga sekitarnya.

Dalam Kegiatan Buka Puasa Bersama dan santunan anak yatim ini setiap tahunnya selalu diadakan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim semoga setiap  tahun bisa mengadakan. ujar Ketua Panita Ustadz Hasyim.(d3/detakpos).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini