oleh

Bakti Sosial Pamatwil di Solo Sasar Sembilan Kelurahan

Solo Detakpos – Bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pemberian bantuan bagi warga tidak mampu yang digelar Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Jawa Tengah dari Polri, menyasar sembilan kelurahan di Solo, untuk membantu warga tidak mampu, Sabtu (21/4).

“Bakti sosial terus berlanjut dengan target hari ini warga tidak mampu di sembilan kelurahan,” kata Kepala Biro Kerja Kementerian Lembaga Mabes Polri Brigjen Pol Herry Wibowo, di Solo, Sabtu (21/3).

Sehari sebelumnya Tim Pamatwil, yang juga didampingi tim medis telah menyisir mendantangi rumah warga tidak mampu di empat kelurahan juga di Solo.

Dalam kegiatan kali ini, sama dengan kegiatan sebelumnya yaitu bakti sosial berupa pengobatan gratis dan bantuan sembako di rumah warga di dua kelurahan di Solo, sebagai usaha ikut mendinginkan suhu pesta demokrasi pilkada di Jateng.

Dalam mengunjungi rumah-rumah warga tidak mampu itu Brigjen Pol Herry Wibowo, juga didampingi sejumlah tim medis.

Sesuai data  dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah, yang menggelar pilkada sebanyak  tujuh kabupaten/kota, juga pemilihan gubernur (pilgub).

Kehadiran Pamatwil di Jateng, atas instruksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mendukung Kapolda Jateng, juga jajaran Kapolres dalam pengamanan Pilkada, Pemilu Legislatif (Pileg) hingga Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini