oleh

Batituud Koramil Kenduruan Hadiri Rakor PHBN

Tuban-Detakpos- Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 0811/11 Kenduruan, Pelda A.M Budiyono mewakili Danramil Kenduruan, menghadiri rapat koordinasi persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017, di Pendopo Sasana Dhoro Murty, Kecamatan Kenduruan, Tuban, Rabu (07/06/2017).

 

Pada rapat koordinasi ini membahas tentang rencana pelaksanaan kegiatan dan sumber anggaran yang dibutuhkan dalam  pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke 72 di wilayah Kecamatan Kenduruan.

 

Menurut Ketua PHBN, Priyono, pelaksanaan kegiatan pokok yaitu upacara bendera yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 di Lapangan Bhakti Kecamatan Kenduruan.

 

“Upacara akan dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatannya. Selain acara pokok, juga digelar tasyakuran yang akan dilaksanakan di Pendopo Sasana Dhoro Murty Kecamatan Kenduruan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Camat Kenduruan, Hendro Basuki, SH, MM menyampaikan, terkait peringatan HUT RI Ke 72, pihaknya berharap pelaksananaan HUT RI ke-72 yang akan datang berjalan sukses sesuai dengan rencana. 

 

“Kesiapan panitia  rangkaian kegiatan  dalam rangka peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 sangat perlu dan  supaya direncanakan dengan matang, masing-masing bagian harus tahu apa tugasnya, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik,” tandasnya

 

Hal senada disampaikan Batituud Koramil Kenduruan, Pelda AM. Budiyono, pihaknya juga berharap HUT RI ke-72 yang akan datang berjalan sukses dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

 

“Ini adalah wujud penghargaan atas jasa para Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan RI, untuk itu kita persiapkan dengan baik, agar pelaksanaannya nanti berjalan dengan sukses,” tegas Budiyono.(d3/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini