oleh

Bojonegoro Gelar Apel Pramuka Bhayangkara Se-Jatim

Bojonegoro, detakpos – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar apel pramuka
saka Bhayangkara yang akan diikuti ribuan anggota pramuka se-Jawa Timur, pada 25-26 Februari.

Koordinator Persiapan Apel Pramuka se-Jatim di Bojonegoro Bambang WInarko, Jumat, menjelaskan panitia sudah berbagai persiapan untuk menggelar apel pramuka saka Bhayangkara se-Jatim, yang dipusatkan di Bojonegoro.

“Peserta anggota saka Bhayangkara dari jajaran Polda Jatim  akan datang Sabtu (25/2) siang pukul 13.00 WIB,” jelas dia.

Namun, menurut dia, di stadion, sehari sebelumnya sudah disedikan panggung hiburan yang akan diisi dengan berbagai kesenian untuk menghibur masyarakat.

“Kegiatan panggung hiburan disinergikan dengan wisata bintang kelap-kelip yang juga dilaksanakan di stadion,” jelas dia.

Di dalam stadion, lanjut dia, akan diisi tenda yang akan dimanfaatkan anggota pramuka saka Bhayangkara dengan posisi tenda putra dan putri terpisah.

“Panitia juga menyiapkan tenda posko,” ucapnya.

Menurut dia, kegiatan akan diawali Sabtu malam hari, yang kemudian dilanjutkan dengan acara puncak apel saka Bhayangkara se-Jatim, pada Minggu (26/2).

Wakil Ketua Kwarcab Bojonegoro Nurul Azizah menambahkan apel saka Bhayangkara se-Jatim akan diikuti sekitar 18.000 anggota, di antaranya, 16.000 angota pramuka dari Bojonegoro.

Sesuai rencana, Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf akan hadir dalam kegiatan apel besar anggota pramuka saka Bhayangkara se-Jatim.

Ia menambahkan kegiatan pramuka saka Bhayangkara se-Jatim yang dipusatkan di daerahnya itu merupakan agenda Polda Jawa Timur, untuk meningkatkan kemandirian anggota pramuka saka Bhayangkara. (deddy/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini