oleh

Bupati Bojonegoro Menerima Penghargaan Pin Emas dari Kapolda Jatim

Bojonegoro – Detakpos- Dinilai banyak membantu tugas Polisi terutama kepada Polres Bojonegoro, Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto menerima penghargaan Pin emas dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin, SH pada upacara peringatan HUT Polri yang ke 71 di lapangan Mapolda Jawa Timur, Senin (10/07/2017) pagi tadi. 


Seperti yang telah diungkapkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si saat Upacara peringatan HUT Polri yang ke 71 di alun alun Kota Bojonegoro sebelum membacakan amanat Presiden RI mengungkapkan bahwa dalam rangka peringatan HUT Polri ke 71, Polda Jatim sebelumnya meminta kepada seluruh Kapolres dan Kapolresta untuk mengusulkan Kepala Daerahnya masing-masing untuk bisa diberikan penghargaan oleh Polda Jatim. Namun dalam hal penilaiannya, yang layak hanyalah 3 Kepala Daerah setingkat Kabupaten maupun Kota yaitu Walikota Surabaya Tri Rismahartini, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni serta Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto.


“Karena menerima penghargaan dari Kapolda jatim, sehingga tidak bisa menjadi Irup dalam Upacara kali ini akhiri”, ucap Kapolres.


Masih dalam katerangan Kapolres, bahwasannya Bupati Bojonegoro menerima penghargaan Kapoda Jatim dikarenakan telah beberapa kali telah membantu Polres Bojonegoro yang diantaranya telah membangunkan sebanyak 43 Rukan Bhabinkamtibmas yang saat ini sudah selesai pengerjaannya pada tahun 2016, memberikan hibah dana renovasi kepada 3 Kantor Polsek dan gedung Sat Reskrim Polres Bojonegoro serta gedung SPKT yang rencananya akan dimulai pengerjaannya pada tahun 2017 ini.


“Dan yang paling anyar yaitu, memberikan pinjam pakai sebanyak 30 kendaraan roda dua kepada Tim Panther dan memberikan mobil dinas Wakapolres”, imbuh Kapolres.(Tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini