oleh

Bupati Gresik Kagumi Kontes Motor Kuno

Gresik Detakpos – Bupati Gresik, Jawa Timur, Sambari Halim Radianto mengagumi kontes motor dan mobil kuno serta sejumlah kendaraan modifikasi yang diselenggarakan salah satu perkumpulan club motor di daerahnya selama dua hari lalu.

Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono, dalam release yang diterima detakpos di Bojonegoro, Senin (14/8/2017), menjelaskan pameran dan kontes modifikasi ini diselenggarakan di Gelora Joko Samudro.

Pada malam pembukaan tadi malam dihadiri ratusan pengunjung dari lokal juga luar daerah, sebagian dari pengunjung dari sekumpulan komunitas motor antik.

“Bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang membuka kontes motor kuno, sekaligus melihat-lihat pameran,” kata dia.

Motor kuno dan antik yang ada di kegiatan kontes itu, kata dia, pernah eksis di zaman kolonial Belanda.

“Antusias pengunjung juga sangat bagus, mereka nggak hanya berasal dari Gresik saja, namun banak juga yang dari luar Gresik,” kata dia.

Suyono juga menuturkan bahwa Bupati Sambari nampak kagum saat melihat deretan motor-motor kuno (klasik) yang dipamerkan. Dirinya menghimbau agar panitia penyelenggara mentaati semua peraturan-peraturan dan norma-norma yang berlaku demi suksesnya acara tersebut.

“Jaga nama baik Gresik, agar acara ini tetap berjalan dengan lancar sampai berakhirnya kegiatan pameran ini,” pungkas Suyono. (iis/detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini